Jose Mourinho masih enggan untuk pensiun

Jose Mourinho belum lama ini kehilangan pekerjaannya sebagai manajer Manchester United. Pria Portugal itu mengaku belum terpikirkan untuk pensiun. Mourinho diberhentikan pada Desember 2018 setelah MU ditekuk Liverpool 1-3. Pemecatan Mourinho tidak hanya berkaitan dengan hasil-hasil buruk Setan Merah, melainkan juga atmosfer ruang ganti yang tidak kondusif.

MU menjadi klub kedelapan yang pernah dilatih Mourinho sejak berkarier pada 2000. Sebelumnya, pelatih berusia 55 tahun itu pernah menangani tim-tim top seperti Chelsea, Inter Milan, dan Real Madrid. Mourinho percaya bahwa dirinya masih punya masa depan yang panjang usai berpisah dengan MU. Pensiun belum terpikirkan olehnya.


“Saya ingin melatih,” Mourinho mengungkapkan kepada BeIN SPORTS. “Saya masih terlalu muda. Sudah terlibat dalam sepakbola untuk waktu yang sangat, sangat lama tapi saya akan berusia 56 tahun dalam beberapa pekan lalu dan saya benar-benar masih terlalu muda.”

“Di manakah saya akan tinggal adalah tempat saya berada. Saya milik sepakbola top. Saya milik sepakbola level teratas dan di situlah saya berada.” Saat ini Mourinho sedang beristirahat melatih. Meski begitu, Mourinho diyakini akan segera comeback lagi seiring rumor yang mengaitkannya dengan posisi pelatih di Inter dan Madrid.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*